Laman

Jumat, Januari 15, 2016

Setelah berkali-kali mikir...aku memutuskan untuk ga nampilin postingan galau gila terkait orang yang pernah deket sama aku itu di masa lalu. Bukannya ga bisa move on atau gimana, move on sih udah jelas iya. Aku udah yang bener-bener nutup diri banget atas segala info tentang dia. Ga mau tau samsek sekarang kabarnya gimana dan hidupnya kaya apa.

Sebenernya banyak banget yang bisa diceritain terutama soal kehidupan klinik cuma lagi males ngetik haha. Entah rajinnya kapan ga tau deh.

Sekarang orientasinya masa kini sama masa depan aja deh. Lulus semua stase, lulus UKMPPD, jadi dokter. Masa lalu yang kelam buang aja jauh-jauh. Orangnya sama sekali ga manis buat dikenang haha.

Tidak ada komentar: