Laman

Jumat, Februari 19, 2016

Kesehatan Perempuan

Ya, ini nama modulnya. Sesuai namanya, belajar semua tentang perempuan from womb to tomb. Biasa disebut stase obstetri dan ginekologi.

Makasih banyak buat dr. Rima konsulen obsgyn pintar muda cantik dan berprestasi yang baik banget sebagai pembimbing kelompok dan ngertiin koas banget, dr. Hari chief paling dedikatif, selalu mendampingi dan mengajari selama 4 minggu ini sejak awal jadi T4A, dan teman-teman kelompok 12 tersayang, Febrine, Rakhmah, Elian, dan last but not least ketua kelompok kami Kak Gazza yang sangat suportif selama 9 minggu ini makasih banyak buat belajarnya dan seru-seruannya bakal kangen sama kelompok ini hahaha. 

Karena gatau mau cerita apa, foto aja deh. Stase ini menyenangkan biarpun minatku udah ngga di obsgyn lagi :) sukses buat semua di stase berikutnya :)

our very first photo

second

RSF w/ dr. Harry

kuliner Tenji

karaoke time

wisuda

presentasi poster penelitian dan penyuluhan

w/ dr. Hari, sayang ga ada foto bareng dr. Rima karena beliau ga dateng :(

1 komentar:

Ace Maxs mengatakan...

info yang sangat bagus.. pasti menjadi informasi yang berguna untuk kita