Laman

Minggu, April 17, 2016

Raisa - Jatuh Hati

Lirik lagunya ngingetin ke pengalaman beberapa bulan yang lalu...hahaha.

Ada ruang hatiku yang kau temukan
Sempat aku lupakan kini kau sentuh
Aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati
 
Ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu
Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia
Kuharap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu
Ku tak harus memilikimu, tapi bolehkah ku selalu di dekatmu?
 
Ada ruang hatiku kini kau sentuh
Aku bukan jatuh cinta namun aku jatuh hati
 
Ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu
Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia
Kuharap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu
Ku tak harus memilikimu, tapi bolehkah ku selalu di dekatmu?
 
Katanya cinta, memang banyak bentuknya
Ku tahu pasti sungguh aku jatuh hati
 
Ku terpikat pada tuturmu, aku tersihir jiwamu
Terkagum pada pandangmu, caramu melihat dunia
Kuharap kau tahu bahwa ku terinspirasi hatimu
Ku tak harus memilikimu, tapi bolehkah ku selalu di dekatmu
Tapi bolehkah ku selalu di dekatmu

April Ceria!

Baru ngepost lagi setelah ganti umur. Ga kerasa udah tambah tua aja ya, 21 tahun haha. Semoga diri ini jadi makin baik kedepannya aamiin. Ditanya kepingin apa ya ga muluk-muluk sih sebenernya, mau jadi manusia yang lebih baik dan bisa lulus dokter aja haha.

Di stase IPD ini sebenernya banyak banget yang bisa diceritain. Hidup udah bener-bener kaya roller coaster. Susah, seneng, hectic, gabut, semua bener-bener jadi satu. Sebenernya pengen bikin tulisan panjang tentang kehidupan IPD abis kelar stase alias minggu depan tapi...liat dulu lah.

Di otak sebenernya cukup banyak ide yang bisa ditulisin cuma bingung dan ga ada waktunya karena kegiatan stase yang cukup padet dan waktu luangnya banyak dipake buat istirahat (biasa, kalo nulis suka lupa waktu jadinya kerjaan lain keteteran). Ya semoga bisa nulis banyak deh abis ini. See ya next post :)