Laman

Minggu, April 17, 2016

April Ceria!

Baru ngepost lagi setelah ganti umur. Ga kerasa udah tambah tua aja ya, 21 tahun haha. Semoga diri ini jadi makin baik kedepannya aamiin. Ditanya kepingin apa ya ga muluk-muluk sih sebenernya, mau jadi manusia yang lebih baik dan bisa lulus dokter aja haha.

Di stase IPD ini sebenernya banyak banget yang bisa diceritain. Hidup udah bener-bener kaya roller coaster. Susah, seneng, hectic, gabut, semua bener-bener jadi satu. Sebenernya pengen bikin tulisan panjang tentang kehidupan IPD abis kelar stase alias minggu depan tapi...liat dulu lah.

Di otak sebenernya cukup banyak ide yang bisa ditulisin cuma bingung dan ga ada waktunya karena kegiatan stase yang cukup padet dan waktu luangnya banyak dipake buat istirahat (biasa, kalo nulis suka lupa waktu jadinya kerjaan lain keteteran). Ya semoga bisa nulis banyak deh abis ini. See ya next post :)

2 komentar:

muhamad ratodi mengatakan...

abis ngubek2 tulisan lama..eh kesasar di rumahnya non laras :) atao tepatnya bu dokter laras ya? hehehe

Laras mengatakan...

Halo, belum dr nih hahaha