Laman

Selasa, Mei 10, 2016

Hai semua udah ganti bulan pake lagi.

Entah kenapa makin kesini makin males nulis padahal sebenernya cukup banyak yang pengen ditulis biarpun hidup dibilang monoton ya agak-agak karena setiap hari berkutat sama dunia perkoasan. Tapi tetep seru kok. Sekarang aku lagi stase Bedah alias stase terakhir di semester ini dan mood udah bawaannya kepengen liburan jadi ya beginilah.

Sekarang ini lagi doyan baca-baca buku nonkedokteran dan liat-liat video lucu di Instagram (yang kalo keterusan pasti akan mengganggu akademis). Rasanya pengen ni koas cepet-cepet kelar, lulus UKMPPD, jadi dokter, internship, kerja, dan mikir mau gimana kedepannya termasuk pilihan untuk sekolah lagi di kampus yang sama (aamiin).

Doakan yah :)

Tidak ada komentar: