Laman

Senin, Juni 27, 2016

8 Years of Happiness

Selamat ulang tahun yang ke 8 lebih sehari, A Story About Me!!!

Udah diinget-inget tapi tetep aja kelupaan. Ga kerasa ya blog ini udah tua, nemenin dari lulus SMP sampe akhir kuliah sekarang ini. Semoga kontennya makin berkualitas dan yang punya makin rajin nulis haha.

Untuk merayakannya, aku bikin email khusus tanya jawab atau apapun lah buat semua pembaca blog ini, yaitu : ask.astoryaboutme@gmail.com. Tanya jawab di komen juga boleh kok. Biasakan membaca dan mencari dulu sebelum bertanya, jangan manja minta disuapin mulu hehe :)

See ya next post :)

Tidak ada komentar: