Laman

Kamis, Juni 09, 2016

Sudah bulan Juni saja saudara-saudara dan sudah masuk bulan Ramadhan. Artinya...liburan sebentar lagi!!! :)

Cukup banyak hal-hal menyenangkan dan menyebalkan yang sudah terlewati sehingga jadi lupa mau nulis disini. Kalo diceritain pasti kepanjangan dan kaitannya sama privasi. Untungnya satu ujian udah lewat terlepas hasilnya gimana tapi lumayan lah beban hidup berkurang satu. Dan alhamdulillah, tahun ini udah tau akan pergi kemana, biarpun bukan liburan sih sebenernya lebih tepatnya ada acara di sela-sela kegiatan akademis haha.

Aku mohon maaf buat semua yang baca blog ini kalo misalnya konten atau komen-komen disini ada yang ga enak di mata kalian semua. Ambillah yang baik-baik aja dari blog ini kalo ada yang kurang baik jangan dimasukin ke hati haha.

Selamat menjalani ibadah di bulan Ramadhan :)

Tidak ada komentar: