Laman

Sabtu, November 05, 2016

Kelar IKK!

Yeay! Akhirnya IKK yang kaya rollercoaster kelar juga, biarpun belum tau lulus apa ngga karena pengumumannya lewat SIAK haha. Banyak banget hal yang bisa diceritain disini tapi sayang kebentur privacy haha. Intinya hal yang menyenangkan dari IKK ini adalah bisa tau layanan kesehatan di fasilitas kesehatan tingkat pertama (FKTP) kaya apa, bisa nanganin pasien sendiri mulai dari pertama dateng sampe ngasih obat dengan kasus yang kompetensi dokter umum (ya tapi tetep susah sih soalnya ilmu stase banyak yang lupa hahaha *jangan ditiru*), dan bisa terjun langsung ke kegiatan-kegiatan di masyarakat. Tugasnya superrr banyak sehingga jadi jarang ngepost disini. 

Saking tugasnya banyak, stres muncul, ga cuma di aku tapi di temen-temen lain juga, dan tetiba keinget Oktober tahun lalu ini. Stres yang dialamin di IKK mirip-mirip sama yang dialamin tahun kemarin dan untungnya ujian lancar hehe alhamdulillah. Dan untungnya, kelompok IKK aku ini isinya temen-temen yang seru-seru dan saling support di setiap kesempatan. Nanti dipost fotonya disini. 

Mumpung ada libur 2 hari sebelum elektif yang Insya Allah merupakan stase terakhir di FKUI, saatnya melakukan kegiatan yang menyenangkan dan membereskan hutang postingan yang numpuk. Maaf kalo ada email/komen jadi suka lama banget balesnya. 

See ya next post :)


Tidak ada komentar: