Laman

Jumat, November 25, 2016

South Korea, September 2016 : Pulang! (5 September 2016)

Hari terakhir yang isinya cuma pulang doang hahaha. Jam 5 an aku udah bangun, mandi, beres-beres, pokoknya siap-siap mau pulang dan kembali menghadapi kerasnya kehidupan. Sekitar jam 6 an aku, Elian, Anita, sama Rakhmah sarapan di basement. Barulah jam setengah 7 an kami ke stasiun terdekat, Anita sama Rakhmah nganter doang karena yang lain pada mau jalan-jalan hari ini dan seterusnya haha.

Senin pagi di Seoul
kereta menuju bandara
pemandangan sepanjang jalan
Setelah perjalanan yang cukup lama dan sempet pindah kereta 1 kali, akhirnya nyampe juga di bandara yang megah itu, susah lah dideskripsiin betapa gede dan megahnya bandara ini tapi sayang ga banyak explore karena waktunya mhuephet dan check in nya ngantri banget :(






dan...waktunya pulang!
Sejujurnya ga banyak yang bisa diceritain di post ini. Intinya pas akhir-akhir beli oleh-oleh super mepet di toko yang ada deket-deket gate. Aku beli beberapa coklat buat orang rumah dan keluarga lainnya. Ga sempet beli apa-apa buat diri sendiri. Akhirnya boarding juga, naik pesawat, di dalem ga bisa tidur belajar juga ga bisa, alhamdulillah sampe Jakarta selamat :)

Akhirnyahhh bisa ngelarin post ini jugah. Saatnya bersiap-siap untuk liburan berikutnya. Semoga suatu saat bisa ke Korea lagi (dengan tujuan liburan dan perencanaan yang lebih matang tentunya). See you next post :)

Tidak ada komentar: