Laman

Sabtu, Desember 31, 2016

No More Orchard-only Trip : Day 2 (Selasa, 6 Desember 2016)

Post terakhir tahun 2016 ini haha.

Jadi hari ketiga isinya pulang doang sih udah ga banyak jalan lagi. Kami sarapan di hotel abis itu jalan bentar ke Paragon. Abis itu langsung cao ke bandara karena udah kepentok jam check out hotel lagian kalo jalan bawa bagasi males juga kan. Jam check out itu jam 12 tapi kami baru keluar jam 1 lewat hahaha untung ga kena charge.

Kami turun di bandara Changi terminal 1. Agak lupa sebenernya dah pernah kesini apa belum tapi dalemnya mirip terminal 3 nya.

pohon natal pokemon
terminal 1
Di bandara kami makan siang di Manhattan Fish Market. Karena ga pernah makan ginian di Jakarta jadi baru tau kalo ada menu pasta disini dan enak hahaha. Disini sekalian ketemuan juga sama temennya saudara yang kerja di bandara alhamdulillah ditraktir soalnya bisa dapet diskon pake kartu staf haha.

Pas udah agak sorean kami masuk ke dalem terminal yang ada tempat belanja dan ngarah ke gate. Kami say goodbye sama saudara dan jadilah jalan-jalan gajelas didalem sambil nunggu boarding. Tempat belanjanya persis terminal 3 seperti kubilang tadi. Kami sempet jalan ke terminal 2 juga. Pokoknya muter-muter sepuasnya deh sampe boarding dan heran ini bandara apa mall ya hahaha.

Cukup sekian sampe sini ceritanya sekarang mau fokus ujian dulu baru nanti liburan lagi haha. Mohon doanya yaa semua semoga lulus aamiin. See you next post and happy new year :)

Tidak ada komentar: