Laman

Rabu, Mei 24, 2017

Trip to United States : Day 10 (15 Maret 2017)

Ini satu-satunya hari dimana kami jalan agak proper karena kami pesen tour naik bis. Dibawah ini ada foto brosurnya, silahkeun diklik untuk lebih jelasnya *bukan promosi bukan endorse*. Kami ambil paket Liberty soalnya dibandingin sama yang lain itu yang paling lengkap, murah, dan udah termasuk tiket ferry ke Liberty Island. Selain itu, ini bisa dipake 2 hari jadi kalo misal hari ini ga dapet semuanya besoknya bisa naik, tinggal tunjukkin tiket.



Jadi pertama ke depan M&M Times Square buat ke Bus Stop nya. Terus naik yang downtown. Di setiap rute cukup banyak yang bisa diliat dan difoto walaupun cuma dari bis aja :( Kami duduk di bawah karena kalau di atas kena angin jadi dingin banget. Suhu hari ini -4 derajat Celcius feels like 10. Biarpun salju turun ga separah kemaren tetep aja dinginnya mana tahan.

di dalam bis



Battery Park, taman deket pelabuhan, disini dah kaya Elsa semua kami hahaha
Kelar rute downtown, kami naik Ferry ke Liberty Island. Dimana-mana super dingin untungnya di dalem ferry ada jual hot dog dan snack.

ferry menuju Liberty Island
pemandangan laut
di dalam ferry
Setelah menempuh perjalanan yang cukup sebentar akhirnya sampe juga di Liberty Island. Dingin? Pasti. Makanya pas foto tampang udah ga ada yang bener hahahaha yang penting udah liat patung legendaris satu ini.

versi dari kapal


dari deket *dah beku kaya Elsa*
Dari Liberty Island kami naik kapal menuju Ellis Island. Karena udah kedinginan (asli kapok jalan-jalan pas spring rasa winter gini) kami ngga turun. Kami nunggu di kapal bentar dan kapal kembali menuju New York. 

Kami pergi naik bis balik ke M&M dengan rute yang beda dengan sebelumnya. Jalanan super duper macet jadi baru sampe ke kota agak sorean. Sebelum balik hotel kami pergi makan di restoran Thailand namanya Pongsri Thai.

motoin ini doang saking mager dan bekunya
Jam 6 an kami balik hotel sebentar, jemur kaos kaki dan sepatu yang basah, leyeh-leyeh bentar di kamar, terus jam setengah 8 balik M&M buat naik bis lagi ikut yang Night Tour, sayang udah bayar mahal-mahal ga kepake hahaha. Kami ngelewatin Manhattan Bridge dan pas itu naik ke atas bis buat fotoin pemandangan malam dari jembatan. Bagus banget :'')

bela-belain naik demi foto
di atas jembatan
city that never sleeps
Kami kelar tour jam 9 lewat daaan dituruninnya di stop yang beda sama yang pertama. Otomatis mayan bingung gimana pulangnya untung ada Google Maps. Sebelum balik hotel kami jajan dulu di semacam minimarket (?) deket hotel. Abis itu istirahat deeh.

Tidak ada komentar: