Laman

Jumat, Mei 26, 2017

Trip to United States : Day 11 (16 Maret 2017)

Yeayyyy hari ini hari terakhir di New York mendapati kutukan dingin yang bikin sengsara hahaha. Namanya juga liburan di hari 'not recommended to visit New York' jadi diterima saja dengan syukur dan lapang dada. Hari ini udah ada matahari tapi masih tetep dingin. Kami naik bis lagi yang rute Uptown. Ini sekilas foto-foto suasana Uptown yang difoto dari bis.





Pas kami udah sampe Central Park bagian ujung atas, jalanan super macet. Bis ga bisa gerak dan karena diburu waktu dan ada yang 'emergency' kandung kemih kami mutusin buat turun ngatasin emergency bentar dan jalan kaki balik ke hotel. Kami jalan kaki dari blok 70 sekian ke hotel kami di blok 46 jadi kira-kira 6 km kalo dikonversi. Pegel? Iya. Kena becek? Iya. Ternyata, jalanan hari itu banyak ditutup karena salju mau dibersihin makanya jadi super duper macet mau naik taksi juga percuma :( Untung akhirnya nyampe juga.

Kami istirahat di hotel sebentar abis itu lanjut makan siang di McD deket hotel. Btw adem banget McD lantai atasnya jadi ga kedinginan.

nyobain Chocolate Shamrock Shake minuman edisi St. Patrick's Day
Kelar makan dan memanaskan diri kami lanjut jalan ke sekitaran Times Square buat beli oleh-oleh sebelum lanjut balik hotel.


Times Square di hari terakhir di New York
Kami berangkat ke bandara sekitar jam setengah 7 an, alhamdulillah kali ini ga salah naik subway nya dan dengan hebatnya baru sampe sekitar 20 menit sebelum boarding hahaha. Pesawat take off jam setengah 10 an dan alhamdulillah sampai di LA dengan selamat jam 12.35 pagi + jackpot ada kabar gembira yaitu ada yang baru diterima di 4 UC salah satunya UC Irvine yang School of Medicine nya paling ngetop se California.

Sampe rumah kami langsung tidurrr karena besok siangnya pergi ke Las Vegas.

Tidak ada komentar: