Laman

Rabu, Mei 31, 2017

Trip to United States : Day 13-15 (18-20 Maret 2017)

Selama tiga hari ini ga banyak tempat yang dikunjungin karena semua orang istirahat. Hari sabtu ke Ontario Mills (lagi) dan ada acara di daerah Woodland Hills. Terus hari minggunya ke Colonies Crossroads di Upland. Ini mirip-mirip sama Victoria Gardens tapi bukan gardens alias banyak toko aja di satu tempat.

Hari Senin...hari terakhir di Amerika :( Waktunya bilang see you again sama rumah Rancho dan seluruh penghuninya. Sebelum ke bandara kami diantar makan siang ke Hooters di West Covina.

bagian depan
suasana restoran
ternyata pegawainya ga segede yang di foto...hahaha
Aku pesen boneless wing yang pake garlic parmesan. Ternyata rasanya...terlalu benyek masih enakan Wingstop. Aku sempet juga nyicip yang original Hooters. Enak tapi terlalu pedes bumbu barbeque nya.

Kelar makan kami menuju ke bandara dan siap-siap pulang :)

bagian check in
setelah masuk gate...ternyata tempat belanjanya kurang banyak
See you again USA. Terima kasih banyak buat Om O, Tante T, kakak A, C, dan Mr. K anjing peliharaan kesayangan yang sudah membuat mimpi menjadi nyata haha. Semoga suatu saat nanti bisa kesini lagi (aamiin ya robbal alamin) dan ke DOWNTOWN LA (naini sampe sekarang masih nyesek karena belum sempet dikunjungin :( ) dan ke states lainnya pastinya. Masih banyaaak yang belum dikunjungin secara Amerika gede banget hahaha.

Tidak ada komentar: