Laman

Jumat, Mei 19, 2017

Trip to United States : Day 8 (13 Maret 2017)

Yayy hari ini ke New York! Kami berangkat dari rumah ke bandara jam 3 pagi karena dapet flight super pagi yaitu jam 6. Kami turun di terminal 5 yang merupakan terminal Delta Airlines. Abis itu self check in di counter khusus.

self check in

Kelar check in kami ngantri buat pemeriksaan sebelum ke gate yang antriannya panjang dan melelahkan (ini lebay sih cuma rempongnya mirip-mirip sama di Singapore harus lepas sepatu, jaket, dll). Btw entah kenapa satu terminal ini cukup kecil jadi ga banyak jalan. Jam setengah 6 an kami take off. Perjalanan makan waktu sekitar 5 jam 20 menit kalo ga salah.

naik Delta pesawat Amerika punya sayang makanannya kurang enak
Jam 3 waktu New York kami sampe. Kami ke hotel naik AirTrain dari bandara terus lanjut naik Subway, makan waktu kira-kira 1 jam lebih. Cuma gara-gara salah turun station...kami naik taksi lagi haha. Subway disini mirip sama subway di Paris cuma bersihan dikit dan lebih aman lah haha. Kami nginep di Cambria hotel & suites Times Square. Kamarnya enak, suasananya modern banget. Btw diluar super dingin dan harap-harap cemas juga karena besoknya katanya mau snowstorm (badai salju).

bandara JFK
naik AirTrain

view dari kamar hotel
Sekitar agak malam kami makan malam di restoran kecil plus minimarket di deket hotel. Saking dinginnya jadi ga berani jalan jauh-jauh. Jam setengah 10 an udah balik lagi ke hotel.