Laman

Minggu, September 17, 2017

New Chapter of Life

Hai semuanya akhirnya ada niat dan sedikit waktu buat ngepost lagi. Magang berakhir, internsip (ga pake h ya) akan segera dimulai. Alhamdulillah dapet wahana yang deket rumah dan emang dipengenin sejak lama. Kenapa akhir-akhir ini jarang ngepost? Soalnya lagi membangun cita-cita dan keinginan pribadi, jadi hari-hariku lebih banyak aku habisin buat belajar bahasa, baca buku, olahraga, pokoknya hal-hal nyenengin lah (biarpun orang nganggep mungkin ini monoton tapi alhamdulillah sejauh ini enjoy-enjoy aja). Sekarang ini lagi sibuk berbagai macam pembekalan daan minggu depan udah mulai masuk stase. Btw stase pertamaku itu rumah sakit alias IGD jadi harus belajar banyak kasus kegawatdaruratan (semoga sempet belajar karena otak udah super kopong huhuhu). Selain itu aku pengen punya hidup yang sedikit teratur...kaya orang-orang...dari segi keuangan dan mau jadi apa kedepannya karena selama ini super nyantai banget dan sama sekali ga mikir kalo ga ada yang abadi di dunia ini *duh berat ya bahasanya*. 

Ya ini aja sebenernya yang mau ditulis haha. Mohon doa semoga internsipku lancar, hidupku sennag, keuanganku teratur, bisa liburan, dll dll dll. 

See you next post :)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

tetep ngeblog sampai nti ppds dan sp ya doc ^

www.instagram.com/geraimedika