Laman

Minggu, Desember 31, 2017

10 menit terakhir di tahun 2017

Tahun ini banyak banget hal yang dijalanin. Mulai dari lepas status sebagai koas, sibuk dengan ujian-ujianan, liburan, akhirnya sumpah dokter, magang, belajar bahasa, banyak baca buku, mulai ketar ketir soal keuangan, internship alias mulai kerja jadi dokter, sampai kenal sama banyak orang baru, dapet banyak pengalaman baru, ngalamin perubahan ke arah baik dalam beberapa hal, tau siapa yang baik dan siapa yang ada kalo butuh doang, siapa yang tulus dan siapa yang modus. Nano-nano banget pokoknya tahun ini.

Maafin kalo selama ini ada salah dan khilaf. Semoga urusan kita semua lancar dan mimpi-mimpi kita terkabul di 2018. Aamiin ya robbal alamin. 

Happy New Year 2018 everyone :)

Bundaran HI, 31 Desember 2016

1 komentar:

fajar herlambang mengatakan...

selamat pagi di tahun 2018 , mbak :)