Laman

Minggu, Desember 17, 2017

Oke, makin dicampakin aja blog ini sama yang punya. 

Ga kerasa rotasi pertama internsip tinggal sebulan lagi artinya...selamat tinggal jadwal libur ga pasti dan jaga malam! Hahaha. Entah kenapa rasanya makin kesini makin agak berat buat ninggalin rotasi RS karena orangnya asyik-asyik dan suasananya cukup enak buat belajar. Semoga sisa waktu disini bisa aku manfaatin dengan baik dan dapet ilmu banyak banget kedepannya. Aamiin.

TERUS GIMANA URUSAN PRIBADINYA??? Hahaha bosen ya ngomongin urusan per-dokter-an mulu. Mungkin ada yang penasaran sama apa yang aku lakuin sehingga blog ini dianggurin. Udah pernah kutulis disini. Intinya masih sama sih, belajar bahasa. Alhamdulillah sekarang udah lebih lancar buat Inggris dan buat Spanyol...kepengen les sih sebenernya cuma masih bingung cari waktu dan belum pede-pede amat buat ngomong. Btw sekarang ini aku belajar Bahasa Spanyol pake Unlimited Spanish (bukan promosi loh yaa) dan masih tetep main Duolingo biarpun dah tamat. Alhamdulillah sekarang udah cukup ngerti. Dan sekarang ini aku lagi seneng baca buku soal keuangan soalnya sebagai generasi baru kerja yang ada lah penghasilannya tiap bulan aku kudu mikir ini uang harus lari kemana biar ga sia-sia habisnya, entah ditabung atau diinvestasiin sesuatu.

Pesan sponsor : buat yang mau join italki, klik ini yaa : https://www.italki.com/i/Cf6bfE

Que tengas un buen dia!

Tidak ada komentar: